Lowongan Kerja Skripsi Gratis Jurnal Online STMIK AKBA STMIK AKBA YouTube LinkedIn Facebook Twitter Google+ RSS Desain Login

Sabtu, 14 Juni 2014

JADWAL PIALA DUNIA BRAZIL 2014 FORMAT MICROSOFT EXCEL

Piala dunia adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pecinta bola baik dai kalangan anak-anak maupun orang dewasa bahkan orang tertuapun selalu menantikan momen pesta dunia yang satu ini. Tidak ingin ketinggalan satu pertandingan dari turnamen yang paling bergengsi yang dilaksanakn 4 tahun sekali ini, Untuk piala dunia 2014 kali ini diselenggarakan di Brazil.

Tentunya anda ingin punya jadwal pertadingan untuk mengetahui waktu dan tanggal setiap sesi pertadingan kan ? Jika anda belum punya jadwal lengkap, maka kali ini saya menyediakan sebuah aplikasi yang dapat membantu anda untuk mengetahui siapa yang dapat lolos hingga babak final Nanti. Aplikasi ini dibuat dalam bentuk format Excel seperti tampilan Layout berikut :


Maksud tulisan saya ini adalah untuk membagikan aplikasi jadwal piala dunia 2014 lengkap dan dapat anda download secara gratis. Jika anda adalah termasuk pecinta sepak bola, maka jangan sampai ketinggalan memiliki jadwalnya. Silahkan download disini sebelum Link Expayer. Apa tim Jagoan anda, Siapakah pemain yang akan bersinar, tim manakah yang akan jadi juaranya, Selamat Menonton Piala Dunia 2014. Demikian aplikasi Jadwal dan Skor piala dunia 2014 Brazil, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: