Lowongan Kerja Skripsi Gratis Jurnal Online STMIK AKBA STMIK AKBA YouTube LinkedIn Facebook Twitter Google+ RSS Desain Login

Selasa, 15 Mei 2012

Sistem pencatatan pemakaian fasilitas menggunakan Visual Basic 6.0

Sejak ditemukan komputer pertama kali, perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan mengalami kemajuan yang semaki pesat hampir disegala penjuru dunia. Kemajuan teknologi komputer yang begitu dominan menggebrak dunia masih terus berlanjut hingga kini. Kehadiran komputer tidak dapat disangkal lagi, yang membawa pengaruh cukup besar terhadap kehidupan manusia. Sebelum adanya komputer pekerjaan dilakukan secara manual dan membutuhkan waktu yang cukup lama, dan juga keakuratan data kurang terjamin, tetapi dengan adanya komputer kendalakendala tersebut sudah dapat diatasi.
Karena begitu besar manfaat komputer mendorong orang-orang untuk beralih dari proses manual ke proses komputerisasi. Dengan komputerisasi pekerjaan lebih mudah dilakukan, pencatatan jadi lebih akurat dan lebih terjamin. Dalam tugas akhir ini, akan dikembangkan program sistem pencatatan pemakaian fasilitas, yang digunakan untuk penghitungan biaya sewa pada sebuah fasilitas yang harus dibayarkan pengguna. Selain untuk menjamin keakuratan data pada pembayaran sewa pemakaian fasilitas, program ini juga memberikan kemudahan bagi seorang kasir untuk penghitungan biaya sewa pemakaian pada sebuah fasilitas oleh pengguna.


Sistem pencatatan pemakaian fasilitas menggunakan Visual Basic 6.0

Password  :   kue83Na4

Tidak ada komentar: