Lowongan Kerja Skripsi Gratis Jurnal Online STMIK AKBA STMIK AKBA YouTube LinkedIn Facebook Twitter Google+ RSS Desain Login

Selasa, 30 Oktober 2012

Sistem Penjualan Berbasis Web Pada PT. Restu Mahkota Karya

Berkembangnya usaha-usaha perdagangan yang sangat pesat pada saat ini menjadikan informasi sebagai hal yang sangat penting peranannya dalam menunjang jalannya operasi-operasi demi tercapainya tujuan yang diinginkan oleh perusahaan. Teknologi internet sudah terbukti merupakan salah satu media informasi yang efektif dan efisien dalam penyebaran informasi yang dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja.
Teknologi internet mempunyai efek yang sangat besar pada perdagangan atau bisnis. Hanya dari rumah atau ruang kantor, calon pembeli dapat melihat produk-produk pada layar komputer, mengakses informasinya, memesan dan membayar dengan pilihan yang tersedia. Calon pembeli dapat menghemat waktu dan biaya karena tidak perlu datang ke toko atau tempat transaksi sehingga dari tempat duduk mereka dapat mengambil keputusan dengan cepat. Transaksi secara online dapat menghubungkan antara penjual dan calon pembeli secara langsung tanpa dibatasi oleh suatu ruang dan waktu. Itu berarti transaksi penjualan secara online mempunyai calon pembeli yang potensial dari seluruh dunia.

Sistem penjualan yang selama ini digunakan oleh PT. Restu Mahkota Karya adalah dengan cara kerjasama dengan dealer-dealer mobil untuk memasarkan mobil. Sistem penjualan dengan cara ini membutuhkan waktu yang lama dalam proses penjualan mobil tersebut maka sistem ini dinilai kurang efektif dan efesien. Jika hanya mengandalkan sistem penjualan dengan cara tersebut maka pendapatan perusahaan tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Selain itu perkembangan perusahaan terasa dinilai agak lambat. Oleh karena itu dirancang suatu sistem penjualan secara online dengan menggunakan media web atau internet dengan tujuan untuk meminimalkan waktu proses penjualan dengan tujuan dapat meningkatkan volume penjualan sehingga pendapatan perusahaan dapat meningkat. 


Password :  junianto

8 komentar:

Unknown mengatakan...

wah lmayan b=ni klo ane ntar msuk kuliah bsa mnta tolong ente xixixi komen abck yaw

Junianto Tulak mengatakan...

Makasih Sob Uda mau berkunjung,,,

Unknown mengatakan...

kalo aku ngambil judul KP ,Sistem Informasi Berbasis Web Sebagai Media Promosi dan Pemasaran.
bisa dijadiin referensi nih, hhe

firduzization mengatakan...

minta pengertian sistem dan sistem informasi donk dan referensinya..q gy kkp skarang
e'mail k q ea sob di
firdauziyuz@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Kok paswordnya tak mau-mau yae

Unknown mengatakan...

kok paswordnya tak mau2 yae

Junianto Tulak mengatakan...

Passwordnya sudah saya rubah : 20092205100

Silahkan di download Ulang ! Thank's semoga bermanfaat

dwiee tya mengatakan...

thanks ya gan