Lowongan Kerja Skripsi Gratis Jurnal Online STMIK AKBA STMIK AKBA YouTube LinkedIn Facebook Twitter Google+ RSS Desain Login

Sabtu, 05 November 2011

Melihat Password FB melalui Mozilla

Kali ini Saya akan membagikan apa yang pernah saya coba2 di warne, tanpa sengaja saya mengupload sesuatu yang ga layak saya upload, dan lagi kesalahan saya mengupload file tersebut melalui akun FB seseorang dan tentunya saya sudah minta maaf kepada pemilik akun FB tersebut, karena kesalahan saya, dia jadi tersangka, maksudnya korban.
Melalui Mozilla kita bisa melihat password yang udah tersimpan dengan mudah, caranya klikTools kemudian Options, maka akan tampil seperti dibawah ini:


Setelah tampil, pilih security kemudian Saved Password, disitu akan terlihat nama user seperti dibawah ini :


untuk melihat passwordnya cukup klik show password.
sekian sharingnya, dan jangan disalahgunakan ya …

1 komentar:

aris rusmana mengatakan...

kalo itu pas di saved password itu gak ada user sitenya kenapa yah?