Lowongan Kerja Skripsi Gratis Jurnal Online STMIK AKBA STMIK AKBA YouTube LinkedIn Facebook Twitter Google+ RSS Desain Login

Rabu, 28 November 2012

Pembuatan Website Media Informasi Untuk Lembaga Pendidikan Kursus


Saat ini di dunia kerja membutuhkan tenaga-tenaga terampil dengan keahlian siap kerja. Keahlian spesifik yang dibutuhkan di dunia kerja diantaranya adalah keahlian komputer, akuntansi, dan bahasa asing. yang menjadi permasalahan adalah lulusan sekolah menengah atau perguruan tinggi kurang dibekali oleh ilmu praktis atau keahlian khusus yang dibutuhkan dunia kerja. Akibatnya mereka tidak siap untuk terjun langsung ke dunia kerja. Dapat dipastikan angka pengangguran semakin meningkat.

Lembaga pendidikan nonformal atau kursus dapat dijadikan alternatif untuk mempelajari keterampilan yang dibutuhkan dunia kerja. Karena itu banyak bermunculan lembaga pendidikan kursus (LPK) yang menyelenggarakan pendidikan siap kerja guna memenuhi kebutuhan dunia kerja.


Semakin meningkatnya tuntutan masyarakat pada lembaga-lembaga pendidikan untuk dapat memberikan pelayanan yang prima, diperlukan suatu media informasi yang menjawab kebutuhan tersebut. Dengan penerapan media informasi diharapkan sebuah lembaga pendidikan dalam segala kegiatannya dapat menciptakan pelayanan kepada semua pihak. Teknologi internet sangat sesuai untuk memenuhi tuntutan kecepatan pelayanan yang diinginkan, mengingat internet dapat diakses kapan saja, dimana saja serta implementasinya relatif murah.

Berdasarkan uraian diatas, penulis tertarik untuk mengambil judul “Pembuatan Website Media Informasi Untuk Lembaga Pendidikan Kursus”


Password :  juni

6 komentar:

Tiara Decinta mengatakan...

ini file apa sob klo blh tau? oya ayo para blogger ikutan kontes seo hadiah 20 juta. langsung ke tkp >>> http://kontesseo.masterbet88.com/

Junianto Tulak mengatakan...

Ini File skripsi berbasis website (PHP)

Unknown mengatakan...

passwordnya apa ? ko juni gak bisa

Junianto Tulak mengatakan...

Passwordnya : 20092205100

sorry saya blom sempat perbaharui ! Trims

Unknown mengatakan...

Trima kasih JUNI
http://suhendrah24.blogspot.com/

AKU CINTA TIMNAS INDOMESIA mengatakan...

ada koding programnya ga