Lowongan Kerja Skripsi Gratis Jurnal Online STMIK AKBA STMIK AKBA YouTube LinkedIn Facebook Twitter Google+ RSS Desain Login

Selasa, 16 Oktober 2012

Perancangan Perangkat Lunak Anti Virus Pada Komputer

Komputer adalah suatu alat yang seluruh kemampuannnya dikendalikan oleh software, banyak sekali jenis jenis program yang tersedia, bahkan virus adalah salah satu jenis software. Sayang sekali jenis software yang satu ini hampir seluruhnya berdampak dan ditujukan untuk hal hal yang bersifat merugikan orang yang komputernya tertular virus komputer. Maraknya virus komputer belakangan ini, cukup membuat pengguna komputer resah dan sangat menyebalkan, apalagi kalau virus tersebut mulai melakukan penyerangan terhadap sistem komputer.

Virus komputer bisa diartikan sebagai suatu program komputer biasa, Tetapi memiliki perbedaan yang mendasar dengan program program lainnya, yaitu virus dibuat untuk menulari program program lainnya, mengubah, memanipulasinya bahkan sampai merusaknya. Virus hanya akan menulari apabila program pemicu atau program yang telah terinfeksi tadi dieksekusi. Cukup banyak orang yang memiliki persepsi yang salah dengan virus komputer sehingga tidak jarang mereka ketakutan secara berlebihan terhadap virus komputer. Virus dibuat oleh seseorang dengan tujuan yang bermacam macam, tetapi umumnya para pembuat virus hanyalah ingin mengejar popularitas dan juga hanya demi kesenangan semata.
Berdasarkan hal tersebut di atas, maka penulis tertarik untuk meneliti dan dianggap perlu untuk membangun suatu perangkat lunak anti virus, yang dapat membantu membasmi virus dan sekaligus memberikan konsep perlindungan terhadap komputer. Adapun judul penelitan dalam skripsi dengan judul : “Perancangan Perangkat Lunak Anti Virus”




Download :" Perancangan Perangkat Lunak Anti Virus

Password :   K5uDHgNO

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bermanfaat sekali artikelnya sob, keren pokoknya dah...

#salam damai dari Yousake NKRI ..